Selasa, 22 Juni 2010

+++Wisata Bahari Lamongan+++ Wisata dibawah terik Matahari pantai

Kali ini ane akan mengajak rekan-rekan untuk berkunjung di salah satu tempat wisata yang berada di kawasan garis pantai Lamongan, Jawa Timur. Jawa Timur memang luar biasa, banyak menyimpan aneka macam kekayaan alam, salah satunya kawasan garis pantai utara yang memiliki ombak tenang. 
Wisata Bahari Lamongan (WBL) dibangun di kompleks wisata Tanjung Kodok dan gua maharani, Lamongan Jawa Timur. Jadi yang dulunya pernah merasakan indahnya gulungan ombak yang menghantam tumpukan karang di pantai Tanjung Kodok, sekarang akan semakin dimanjakan dengan keindahan fasilitas yang ditawarkan oleh pihak pengelola WBL. Akses menuju kawasan Gua Maharani pun juga dipermudah. Bagi pengunjung kawasan WBL dapat juga berkunjung di Gua Maharani dengan membeli tiket terusan yang dijual di loket WBL. Untuk menikmati keindahan pesona stalaktit dan stalakmit gua kapur Maharani, maka pengunjung disediakan jembatan layang untuk menuju kawasan gua dari WBL.

Dalam WBL sendiri juga tidak kalah unik. Aneka wahana yang menantang nyali dan wahana yang membuat pengunjung berbasah-basah ria dapat anda nikmati disini. Bahkan wahana ketangkasana dan arena musium dan replika-replika sejarah maupun diorama makhluk hidup.. Ruaaaarrr Biasaaa Esh,,,,

Ada olahraga air juga lo... Persewaan kano gratis, Becak Air (Ada yang pernah naik becak air??? --katanya sih desainnya anak ITS-- Luar biasa kan,, buatan anak negeri), banana boat, speedboat dan lain-lain... pasti memanjakan anda yang suka dengan olah raga pantai. Voly pantai, Polo Air, dan tempat istirahat yang digantung juga ada esh.. So.. ga bakalan nyesel deh...

Ane kemaren naek banteng rodeo juga lo, trus Kano'an sampe capek.. haha...
Saran ane, kalau kesana mesti pake sun block deh.. Panas banget...


Kalau laper sepanjang perjalanan tuh banyak depot yang nyediain masakan laut.. wah perlu dicoba esh... Ane punya langganan depot yang enak banget.. Menu yang paling ane suka adalah asem-asem daging... wah mantap esh...
Kalau saya cerita saja mungkin ga akan terasa kesannya. mendingan ente coba aja langsung meluncur kesana. ga bakalan nyesel esh..


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes